gravatar

Sembilan ETIKA Pemasaran

Ada sembilan etika pemasaran yang akan menjadi prinsip-prinsip bagi seorang pemasar (marketer) barang atau pun produk, agar barang atau pun produk yang dipasarkan dapat diterima oleh khalayak ramai (public) sehingga memberikan kepuasan bagi pelanggannya. Memberikan kepuasan bagi pelanggan adalah merupakan sebuah kesuksesan bagi seorang pemasar, karena kesuksesan seorang pemasar bukan hanya dilihat dari seberapa hebat seorang pemasar menjatuhkan produk lawannya, tetapi seberapa besar perhatian seorang pemasar memuaskan pelanggan nya.

Berikut adalah sembilan etika pemasaran:
Memiliki kepribadian spritual.
Berperilaku baik dan simpatik.
Berperilaku adil dalam bisnis.
Bersikap melayani dan rendah hati.
Menepati janji dan tidak curang.
Jujur dan terpercaya.
Tidak suka berburuk sangka.
Tidak suka menjelek-jelekan lawan atau pesaing.
Tidak melakukan sogok (ketebelece).
Untuk lebih lengkap nya dapat dilihat pada tampilan VIDEO berikut.

ARTIKEL TERKAIT:

Silahkan berikan komentar atau kritik serta saran yang membangun untuk kemajuan isi konten blog ini, Terima kasih No Sara, No Racism