
Sembilan ETIKA Pemasaran
Ada sembilan etika pemasaran yang akan menjadi prinsip-prinsip bagi seorang pemasar (marketer) barang atau pun produk, agar barang atau pun produk yang dipasarkan dapat diterima oleh khalayak ramai (public) sehingga memberikan kepuasan bagi pelanggannya. Memberikan kepuasan bagi pelanggan adalah merupakan sebuah kesuksesan bagi seorang pemasar, karena kesuksesan seorang pemasar bukan hanya dilihat dari seberapa hebat seorang pemasar menjatuhkan produk lawannya, tetapi seberapa besar perhatian seorang pemasar memuaskan pelanggan nya.
Berikut adalah sembilan etika pemasaran:
Memiliki kepribadian spritual.
Berperilaku baik dan simpatik.
Berperilaku adil dalam bisnis.
Bersikap melayani dan rendah hati.
Menepati janji dan tidak curang.
Jujur dan terpercaya.
Tidak suka berburuk sangka.
Tidak suka menjelek-jelekan lawan atau pesaing.
Tidak melakukan sogok (ketebelece).
Untuk lebih lengkap nya dapat dilihat pada tampilan VIDEO berikut.
ARTIKEL TERKAIT:
komblopersanta
- Bantuan pemerintah terhadap mahasiswa kurang mampu masih kurang
- Rahasia SUKSES PEMIMPIN
- Korupsi di BEA CUKAI
- Rusdi Kirana peringkat 29 orang terkaya INDONESIA
- OJK luncurkan program strategi nasional literasi keuangan
- Beberapa definisi perencanaan sumber daya manusia
- Menggandakan Pasukan Melawan Glioblastomas
- Sektor bisnis yang dikuasai oleh perusahaan asing di Indonesia
- Iskandar Sinaga tokoh masyarakat Nagori Boluk
- Alfred Nobel dan Sastra
- Algoritma HUMMINGBIRD tidak PENTING
- Istilah-istilah pekerjaan
- Apakah MOTIVASI itu perlu?
- MANUSIA merupakan sumber daya yang paling penting dalam pembangunan BANGSA
- Pilih mana jadi penulis atau jadi publisher?
- Kenapa diberi nama Komblopersanta
- Komblopersanta
Silahkan berikan komentar atau kritik serta saran yang membangun untuk kemajuan isi konten blog ini, Terima kasih No Sara, No Racism